Solusi Asap DKI Jakarta oleh Prof Hoga part 3

 


sumber-sumber data resmi seperti:

 

Badan Pusat Statistik (BPS): BPS Indonesia dapat memberikan data terkini tentang kualitas udara, emisi gas buang, dan statistik lainnya terkait polusi udara di Jakarta.

Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD): BLHD DKI Jakarta atau instansi sejenisnya akan menyediakan data terkait kebijakan lingkungan dan pengukuran polusi udara di wilayah Jakarta.

Lembaga ilmiah dan penelitian terkait: Lembaga-lembaga seperti universitas dan pusat penelitian mungkin memiliki data terbaru dan penelitian tentang polusi udara di Jakarta.

Organisasi internasional: Organisasi seperti World Health Organization (WHO) atau United Nations Environment Programme (UNEP) juga seringkali memberikan laporan dan data terkait polusi udara di berbagai kota, termasuk Jakarta.

Untuk analisis dan pembahasan yang lebih mendalam berdasarkan data-data akurat, disarankan untuk merujuk ke sumber-sumber resmi yang dapat memberikan informasi terbaru dan akurat tentang situasi polusi udara di Jakarta pada tahun 2020-an.

 

 

 

 

 

data umum tentang kualitas udara yang mungkin digunakan sebagai referensi atau sebagai panduan untuk membuat tabel sendiri berdasarkan data terbaru yang diterbitkan oleh sumber yang terpercaya. Pastikan untuk merujuk ke sumber resmi dan data terbaru yang tersedia dari instansi seperti Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) atau Badan Pusat Statistik (BPS) di Jakarta untuk informasi yang paling akurat.

 

Tabel (data hipotetis):

 

 

Tahun

Kadar PM2,5 (µg/m³)

Kadar NO2 (µg/m³)

Jumlah Kendaraan Bermotor (juta unit)

2020

45

30

7,5

2021

42

28

7,8

2022

40

27

8,0

 

Related Posts:

0 Response to "Solusi Asap DKI Jakarta oleh Prof Hoga part 3"

Posting Komentar