Audiensi Pewarna ID dengan Irjen Pol. (Purn.) Dr. Ronny Sompie



REFORMATANEWS.COM, Jakarta, Ketua Umum Pewarta Nasrani Indonesia, (Pewarna ID) Yusuf Mujiono beraudiensi dengan Analis Keimigrasian Ahli Utama Irjen Pol. (Purn.) Dr. Ronny Sompie, S.H., M.H , Selasa 17/01/2023 di Kantor Ditjen Imigrasi, Jakarta. Dalam kesempatan itu Yusuf Mujiono memperkenalkan program-program Pewarna ID. 
"Kami di Pewarna Indonesia dalam upayanya terus megelorakan semangat kebangsaan lewat program-program Pewarna Indonesia. Beberapa program organisasi yang sedang kami jalankan adalah tentang bagaimana merawat kebangsaan dengan nilai-nilai Kekristenan yang berdasarkan Kasih. Kegiatan dialog antar tokoh agama terus kita (Pewarna ID) giatkan", jelas Yusuf Mujiono

Irjen Pol. (Purn.) Dr. Ronny Sompie, S.H., M.H  dalam kapasitasnya sebagai tokoh yang senantiasa menjaga kerukunan berbangsa menyambut baik program-program dari Pewarna ID seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum Pewarna ID. Ia berharap kegiatan-kegiatan dari Pewarna ID dapat menjadi terang bagi Indonesia dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Hal ini memang tidaklah mudah untuk dilaksanakan, namun dikatakan Ronny bahwa hal itu merupakan tantangan dari sebuah perjuangan untuk menggelorakan sebuah kebenaran.

Diceritakannya bagaimana  seorang tokoh dalam Alkitab, Ayub, yang mampu bertahan dengan gempuran cobaan hidup. Semua itu dapat dilalui Ayub dengan penyerahan dan keyakinannya pada Tuhan. Dari kisah Ayub itu menurut Ronny dapat merefleksikan sebuah perjuangan yang berakhir dengan damai sejahtera. 

Terakhir, Ronny berpesan untuk Pewarna ID agar terus semangat dan jangan letih untuk merawat keberagaman Indonesia.

Related Posts:

0 Response to "Audiensi Pewarna ID dengan Irjen Pol. (Purn.) Dr. Ronny Sompie"

Posting Komentar