August Hamonangan SH., MH., Anggota DPRD DKI Bertemu Kepala BPN Jaksel

REFORMATANEWS.COM, Jakarta - Permasalan kasus tanah di DKI Jakarta cukup beragam jenis kasusnya. Silaturahmi dan komunikasi dengan prmerintah sangat diperlukan untuk mendapatkan penyelesaian kasus kasus yang dikeluhkan masyarakat. Anggota Dewan adalah salah satu cara tepat untuk bisa menyampaikan keluhan pada pihak terikait.   Agust Hamonangan Anggota DPRD DKI adalah wakil rakyat yang peduli pada keluhan warga DKI. Mendampingi pengaduan warga Jagakarsa, Pancoran, Pejaten Timur dan Rajawali Pasar Minggu, serta Pesanggrahan terkait masalah PTSL di BPN Jakarta Selatan pada Jumat (21/07/21).

August Hamonangan SH., MH.  Anggota DPRD DKI Jakarta dari PSI Jagakarsa,  Pasar Minggu, serta Pesanggrahan terkait masalah PTSL Meyampaikan kedatangannya pada Tentrem Prihatin Kepala BPN Jaksel yang baru dilantik.

Warga masyarakat yang hadir menyampaikan keluhannya terkait pelayanan dan prosedur yang lamban kemudian Tentrem Prihatin menjawabnya dengan alasan alasan dan sesuai aturan yang berlaku dan berjanji akan segera menuntaskan dokumen yang selama ini sudah masuk BPN Jakarta Selatan (Thony)

Related Posts:

0 Response to "August Hamonangan SH., MH., Anggota DPRD DKI Bertemu Kepala BPN Jaksel"

Posting Komentar