Dari Perspektif Para Senior Apakah Pantas Partai Kristen di 2024

REFORMATANEWS.COM, Jakarta - 

Ruyandi Hutasoit mengatakan PDS sudah siap krmbali ikut pada Pemilu 2024, tinggal.menunggu waktu yang tepat mengumumkannya dan akan akan menggabungkan kader tua dan muda, jika tidak memiliki visi dari Tuhan jangan coba coba membangun partai kristen, terangnya.

Thony Ermando yang mewakili DPP PEWARNA Indonesia mengatakan "
Demokrasi adalah bentuk pemerintahan di mana semua warga negaranya memiliki hak setara dalam pengambilan keputusan yang dapat mengubah hidup mereka. Demokrasi mengizinkan warga negara berpartisipasi—baik secara langsung atau melalui perwakilan—dalam perumusan, pengembangan, dan pembuatan hukum. Demokrasi mencakup kondisi sosial, ekonomi, dan budaya yang memungkinkan adanya praktik kebebasan politik secara bebas dan setara.

Menurut pendapat saya yang saat ini berjuang banyak untuk kelompok minoritas adalah SETARA INSTITUT bukannya kader2 Kristiani yang ada di Partai Politik  bukan partai Kristen karena MATI SURI.

Mari kita flasback wajah SUMUT diawal Februari, Heboh Save Babi, sepertinya para politisi Kristiani Haram membahasnya disenayan Kenapa? Karena Platform Partaikah" ungkapnya

Selanjutnya mengatakan "Kemudian dibulan puasa Sumut Heboh lagi dengan diabrak abriknya  LAPO yang menjadi sumber hidup masyarakat Batak Toba dan banyak juga lapo BPK, yang hampir setiap Ramadhan ditahun sebelumnya tidak bermasalah. Belum lagi banyak tekanan dgn terhadap pendirian tempat ibadah, kebijakan kebijakan yang tidak setara. Perlukah Partai wajah Baru Kristiani didirikan jawaban saya PERLU, soal menang dan kalah itu biasa dalam kompetisi, yang terpenting perjuangan menuju Kesetaraan harus diperjuangkan" ungkapnya.

Related Posts:

0 Response to "Dari Perspektif Para Senior Apakah Pantas Partai Kristen di 2024"

Posting Komentar