PEWARNA INDONESIA GELAR REFLEKSI AWAL TAHUN 2024

REFORMATANEWS.COM, Jakarta - Gelar refleksi awal Tahun 2024 menjadi giat rutin yang dilakukan oleh Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Indonesia setiap tahunnya. Bertempat di gedung Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia (LPMI) jalan Proklamasi pada hari Jum’at (19/01/2024) siang, dihadiri oleh berbagai kalangan tokoh-tokoh Kristiani berbagai lembaga.

Adapun Ketua Umum PEWARNA Indonesia, Yusuf Mujiono, S.Th., dan Sekretaris Jenderal PEWARNA Indonesia, R. Onibala, serta tokoh-tokoh Kristiani seperti Dr. Nus Reimas, Fredrik JP., Prof. James Takudung, Pdt. Ernest, Pdt. Jhon P., dan Imelda Berwaty Purba serta lainnya.
“Refleksi awal tahun yang kamu lakukan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya,” ujar Yusuf Mujiono, Ketua Umum PEWARNA Indonesia.

Harapan kami, ujarnya lanjut, memberikan setiap kita, wartawan Nasrani Indonesia terus berkarya dalam pemberitaan yang dilakukan.

Dalam sambutan Ketua Panitia, Ana Kezia menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan luar biasa dari teman-teman panitia yang bekerja keras mempersiapkan giat refleksi.

“Dengan terlaksananya acara ini, Saya mengajak setiap rekan-rekan PEWARNA Indonesia untuk memiliki iman yang gila dalam berkarya,” ujar Ana Kezia dalam sambutannya.

Sebelumnya, renungan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt. Fredrick J. Punakunary mengajak setiap yang hadir untuk terus berbuat baik.

“Teruslah berbuat baik seperti Tuhan Yesus Kristus berbuat kebaikan kepada semua orang,” katanya dalam selipan kotbahnya.

Selesai ibadah singkat yang dipandu oleh Elly Simatupang akhirnya diserahkan kepada moderator Daniel Tanamal untuk memandu acara refleksi awal tahun 2024.

Related Posts:

0 Response to "PEWARNA INDONESIA GELAR REFLEKSI AWAL TAHUN 2024"

Posting Komentar