Pj Gubernur Heru Budi Hartono Fasilitasi PEWARNA Indonesia PD DKI Jakarta Gelar Pelantikan dan Rakerda di Balaikota


REFORMATANEWS.COM, Jakarta - Pengurus Daerah Provinsi DKI Jakarta PEWARNA Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang telah memfasilitasi acara Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah PEWARNA Indonesia Pengurus Daerah Provinsi DKI Jakarta di lantai 22 Balai Kota DKI Jakarta yang akan dilangsungkan pada Pukul 08.00 - 16.00 WIB. 

"Terima kasih kepada Pj Gubernur Bapak Heru Budi Hartono yang telah memfasilitasi tempat bagi penyelenggaraan Pelantikan dan Rakerda bagi Pengurus PEWARNA Indonesia Provinsi DKI Jakarta," ujar Anthony Mulya Ermando selalu Ketua PD DKI. 

Lebih lanjut ia mengatakan, "Apresiasi yang setinggi-tingginya juga kami sampaikan kepada Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta Bapak Taufan Bakrie yang telah  mensuport kami," ujarnya. 

Penggunaan tempat ini dapat digunakan atas upaya Staf Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta yang mendapat arahan Taufan Bakrie. 

Kepastian kepada Panitia maupun Pengurus sampai pada Senin (30/10/2023)  pada pagi Pukul 10.07 WIB Mba Mia menghubungi via telepon WA. Ini merupakan penghargaa  bagi PEWARNA Indonesia ujar Anthony Mulya Ermando yang biasa disapa Thony Ermando. 

Apresiasi Ketua PEWARNA Indonesia DKI Jakarta juga ditujukan kepada segenap Panitia yang saling bekerjasama dalam pikiran, tenaga dan khususnya doa. Secara khusus kepada Carlla Paulina Waworuntu selaku Ketua Panitia yang tanpa lelah selalu bersemangat dan memberi semangat kepada segenap Panitia dan Pengurus. 

"Juga kepada Mas Yusuf Mujiono Ketua Umum. PEWARNA Indonesia dan Mas Dharma Laksana sebagai Anggota Dewan Penasihat PC Jakarta Utara PEWARNA Indonesia yang selalu memberikan arahan, masukan bahkan mengawal Panitia Pelaksana," ujar Thony. 

Akan hadir dalam kegiatan tersebut sebagai nara sumber Imelda Berwantty Purba selalu aktivis Anak dan Perempuan, Ritchie Ketua Umum Forum Masyarakat Peduli Masyarakat Kecil dan Prof. Hoga Saragih, Guru Besar Universitas Bakrie. Mereka akan memberikan materi sesuai tema yang diberikan Panitia. 

Dan dalam kegiatan tersebut hadir pula Soepriamboedie, S.Th., M.Th akan memberikan materi Pelatihan Jurnalistik dalam acara tersebut bagi Pengurus DKI yang baru. 

Kiranya melalui kegiatan PEWARNA Indonesia ini dan Balai Kota menjadi momentum inspirasi bagi Pengurus dan Anggota PEWARNA Indonesia DKI Jakarta untuk menggelar kegiatan lainnya yang lebih bermanfaat bagi masyarakat kota DKI Jakarta. Kegerakan Pengurus DKI Jakarta akan memberikan dampak bagi masyarakat kota Jakarta terlebih lagi bangsa dan negara Indonesia. 

PEWARNA Indonesia Provinsi DKI Jakarta siap mendukung program-program pemerintah DKI Jakarta yang pro rakyat dan mendukung program-program DKI melalui pemberitaan yang anti hoax, anti intoleransi, anti radikalisme dan mengedepankan toleransi, keberagaman dan kebhinekaan serta nasionalisme. 


Reporter: Johan Sopaheluwakan

Related Posts:

0 Response to "Pj Gubernur Heru Budi Hartono Fasilitasi PEWARNA Indonesia PD DKI Jakarta Gelar Pelantikan dan Rakerda di Balaikota"

Posting Komentar