IKPI Peringati Perayaan Waisak Nasional 2023 Ingatkan Profesionalisme Konsultan Pajak


REFORMATANEWS.COM, Jakarta - Profesionalisme dan spiritualitas dengan menjalankan norma norma agama haruslah bisa berjalan bersamaan sehingga menimbulkan hormonisasi, kesetaraan dan toleransi dalam kehidupan seseorang inilah mungkin yang dilakukan organisasi Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI).
Ketua Umum Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) Ruston Tambunan menyatakan bahwa organisasi yang dipimpinnya  menghormati semua agama, sehingga anggota IKPI selalu merayakan hari-hari besar agama di Indonesia.
“Seperti sekarang ini, merayakan Waisak secara nasional maupun onsite atau online. IKPI selalu mendukung kemajemukan bangsa,” tutur Ketua Umum IKPI 2022-2023 ini saat ditemui disela-sela acara, pada Selasa, (11/07/2023) Wisma Sangha Theravada Indonesia Jalan Margatsawa 9, Pondok Labu, Jakarta Selatan.
Ia menyampaikan salam hormat kepada semua anggota yang merayakan Waisak, baik yang hadir maupun lewar zoom.
“Pertama kali saya ke sini, terasa nyaman sekali. Perayaan Waisak tahun ini memaknai hidup sesuai ajaran Sidartha Gautama,” pesannya.
Sesuai tema, sambung Ruston, bahwa penting dipahami semua agama dan anggota IKPI bahwa profesionalisme berarti memberikan yang terbaik dari dirinya. 
“Bagi konsultan pajak artinya bisa melaksanakan perkerjaan efektif dan  sesuai UU Pajak yang berlaku dan sesuai etika IKAPI,” tandasnya.
Sementara Ketua Panitia Varianti Chandra  bahwa  4 Juni 2023 merupakan perayaan Waisak,  ada peristiwa penting dengan lahirnya pengeran Sidartha Gautama yang disebut bulan Waisak. Juga dikenal dengan Tri Suci Waisak.
“Profesionalisme pajak  harus sejalan dengan spirit iman kita. Tema spirit Waisak dalam profesionalisme Konsultan Pajak. Ikut membangun bangsa dan negara,” ungkapnya.

Dalam renungan dibawakan Banthe YM Dharmasubho, Mahathera mengingatkan bahwa setiap orang mesti kerja keras dan Iklas. Di akhir acara diselenggarakan tanya jawab dengan jawaban jenaka menyegarkan dan diahiri makan bersama.


Related Posts:

0 Response to "IKPI Peringati Perayaan Waisak Nasional 2023 Ingatkan Profesionalisme Konsultan Pajak"

Posting Komentar