Tokoh Kristen Paling Berpengaruh Di Kota Malang Versi Barikade Gusdur Gelar Acara Natal Bersama Paguyuban Seniman Jalanan Kota Malang


REFORMATANEWS.COM, Kota Malang - Pdt. Tjan Paulus Rosiady S.Th , Gembala Sidang GPPS Elim  yang berlokasi di Jl. K.H. Agus Salim Malang menggelar Natal Bersama Paguyuban Seniman Jalanan Kota Malang. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Pdt. Tjan Paulus Rosiady S.Th beberapa waktu lalu menerima Pluralisme Awards dari DPC Barikade Gusdur Kota Malang sebagai Tokoh Kristen Paling Berpengaruh di Kota Malang Versi Barikade Gusdur. 
Acara Natal dimulai pukul 19.00 WIB. Acara dibuka dengan doa, dilanjutkan dengan puji-pujian, dan persembahan pujian dari GPPS Elim. Firman Tuhan dibawakan langsung oleh Pdt. Tjan Paulus.

Tampak beberapa pejabat pemerintah daerah juga menghadiri acara ini. Seperti tema Natal ini, seniman jalanan yang terdiri dari Badut, SilverMan, Pengamen hadir untuk bersama merayakan Natal bersama. Setiap yang mengikuti acara diwajibkan mematuhi protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah.
Di akhir acara, penampilan dari para seniman jalanan memukau semua yang hadir.  Baik yang tampil maupun yang melihat persembahan pujian dari seniman jalanan, semua terlihat bersukacita. Selain itu, selesai acara setiap seniman jalanan yang hadir mendapatkan persembahan kasih berupa paket sembako dan dana tunai dari Pdt. Tjan Paulus. (Red)

Related Posts:

0 Response to "Tokoh Kristen Paling Berpengaruh Di Kota Malang Versi Barikade Gusdur Gelar Acara Natal Bersama Paguyuban Seniman Jalanan Kota Malang"

Posting Komentar