DANIEL ALEXANDER "KoDen", GELAR PERAYAAN NATAL 2021 SPEKTAKULER: 7000 WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN

REFORMATANEWS.COM  Nabire - Daniel Alexander (KoDen), Pendidik Pembidik belum lama ini memperoleh penghargaan sebagai figur bidang pendidikan yang diberikan oleh Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Indonesia, di acara Apresiasi PEWARNA Indonesia ke 5, pada tanggal 24 November 

Baru saja beliau memberitakan kabar sukacita di perayaan Natal spektakuler bersama lebih dari 7000 Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) di lebih dari 100 Lembaga Permasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara (RUTAN) seluruh Indonesia tanggal 8 Desember 2021, melalui platform Zoom.
Aktifitas KoDen dapat dilihat di facebook: Daniel Alexander Pendidik Pembidik, juga di Instagram: officialdanielalexander

Perayaan Natal ini diselenggarakan oleh Whatsapp group Komunitas Orang Rohani Anggota Kerajaan Sorga (KORAKS) bekerja sama dengan Yayasan Pendidikan Warga Binaan Pemasyarakatan Cahaya Pancaran Kasih (YPWBP Cahaya Pancaran Kasih). Anggota KORAKS yang terlibat, tersebar di berbagai kota di Indonesia, Eropa, USA, Australia, Asia.

Direktur pembinaan narapidana dan pelatihan kerja produksi, Thurman Saud Marojahan Hutapea, Bc.IP, SH, M.Hum, yang hadir langsung di Rumah Tahanan Kupang NTT, membacakan kata sambutan dari Menkumhan Republik Indonesia.

“Kalau semua orang perutnya kenyang, maka setan akan menjauhinya”, kata bapak yang sekarang tinggal di Nabire dengan nama lengkap Daniel Alexander Herijadi, lahir di Surabaya.
“Ada 3 macam lapar, yaitu: lapar jasmani, lapar kasih sayang orang tua, lapar spiritual sehingga ada orang yang belajar ilmu-ilmu tertentu. Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup buat kami”, tandas suami dari Lucy Louise Tanudjaja, kelahiran kota Udang Cirebon.
Sang Pendidik Pembidik (https://www.youtube.com/user/papadenindonesia) ini meng”quote” doa Bapa Kami. Juga beliau mengupas Mat 4: 2-3, Yohanes 14:8, Roma 15:7. 
“Bila kita saling mengampuni, saling menerima, maka tidak ada lagi rasa jengkel. Sama seperti Kristus juga telah menerima kita, untuk kemuliaan Tuhan”, pesan beliau di acara yang diketuai Christopher Oliver Wijono (Surabaya).

Konsumsi yang dipersiapkan oleh anggota KORAKS beberapa hari sebelumnya, berupa lebih dari 7.000 nasi kotak merupakan sesuatu yang luar biasa. Ini karena kasih BAPA yang mereka alami sehingga memampukan mereka untuk berbuat ini (DS).

Related Posts:

0 Response to "DANIEL ALEXANDER "KoDen", GELAR PERAYAAN NATAL 2021 SPEKTAKULER: 7000 WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN"

Posting Komentar