STT AGATHOS MENGUTUS 10 MAHASISWA/I KE PEDALAMAN INTIM

REFORMATANEWS.COM, Jakarta - STT Agathos kembali mengutus 10 orang mahasiswa/i semester VII STT Agathos melalukan KKN di  10 wilayah terpencil Indonesia Timur seperti 
Ke Morotai - Maluku Utara, Halmahera Selatan, Halmahera Barat, Halmahera Timur
, Atambua (NTT), Atapupu (NTT)
, Desa Kapan - NTT
, Desa Eban - NTT. Ini pengutusan angkatan 2020/2021, Agathos berdiri 1995 sekarang ada 25 orang kata Ev. Lorens Manuputty, M.Th.  Pengurus Yayasan STT Agathos pada Reformaranews.com pada Senin (19/10/20).
Acara pengutusan diawali dengan ibadah dan Pelayan Firmannya Pdt. Dr. Karel Tuuk, M. Th. yang juga sebagai Rektor STT Agathos yang beralamat di Jalan Duta Raya Duri Kepa Jakarta Barat.
Ps. Louis Pakaila sebagai Ketua Dewan Penasehat Yayasan STT Agathos menyampaikan kata sambutan, nasehat dan tuntunannya pada mahasiswa dan mahasiswa yang akan bertugas didaerah terpencil untuk memberitakan Firman Tuhan dengan sukacita, tekat kuat sebagai tugas dan tanggung jawab anak anak terang. Louis Pakaila yang juga sebagai Ketum PD Makassar dan Ketum PMKIT meminta gembala muda yang siap dikirim ke Bone Suksel saat ini juga untuk mendaftar ke Rektor STT Agathos agar segera dikirimkan ke Bone Sulsel karena tuain sudah menguning dan jiwa jiwa baru terus bertambah.

Related Posts:

0 Response to "STT AGATHOS MENGUTUS 10 MAHASISWA/I KE PEDALAMAN INTIM"

Posting Komentar