Yayasan Meek Nusantara Beri Bantuan Sosial cegah dampak Covid19 Pada PEWARNA Indonesia


REFORMATANEWS.com, Jakarta - Dampak Covid 19 terkait penanganannya bukan hanya menyangkut kesehatan saja tetapi juga dampak ekonomi. Dampak ekonomi dalam hal pemenuhan kebutuhan dasar seperti sembilan bahan pokok (sembako) masih dirasakan berbagai  kalangan.

Persoalan inipun menjadi salah satu perhatian dari Yayasan Meek Nusantara. Bantuan diberikan kepada siapapun yang membutuhkan.

Pada Jumat (8/5/2020) salah satu lembaga Wartawan Pewarna Indonesia menerima bantuan paket sembako dari Yayasan Meek Nusantara. Sebanyak 50 paket bantuan sosial diterima oleh pengurus Pusat Pewarna Indonesia Kefas Hervin Devananda. Mewakili Ketua umum Kefas menyampaikan terima kasih kepada bapak Hauw Santosa dan seluruh jajaran pengurus Yayasan Meek Nusantara.

Yayasan Meek Nusantara berdiri tanggal 29 Maret 2007 dan beranggotakan 28 pasang suami istri yang memiliki kepeduliaan akan kesejahteraan kaum marginal. Bermua memeri bantuan untuk bencana alam, pendidikan, dan kesehatan hingga akhirnya pada tahun 2013 dipercaya Pemerintah Provinsi DKI sebagai mitra pendukung untuk mewujudkan Rusunawa Marunda sebagai pilot project perdana DKI. Singkat kata, Yayasan Meek Nusantara fokus menjadi koordinator pelayanan di Rusunawa Marunda.

Hauw Santosa pada tahun 2018 mendapat penghargaan dalam bidang pendidikan dengan Lembaga Indonesia Cerdas Indonesia dari PEWARNA Indonesia.

Related Posts:

0 Response to "Yayasan Meek Nusantara Beri Bantuan Sosial cegah dampak Covid19 Pada PEWARNA Indonesia"

Posting Komentar