Donna Sampaleng : STT IKAT Menyiapkan Generasi Unggul yang Berhikmat

  Rektor/Ketua Sekolah Tinggi Theologi "IKAT" Dr. Jimmy M.R. Lumintang, MA., MBA., M.Th. memberikan Penganugerahan Penghargaan di Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat Kajian Tridharma Perguruan Tinggi Versi STT IKAT tahun 2020

REFORMATANEWS.COM, Jakarta, Sekolah Tinggi Theologi IKAT merayakan Dies Natalis ke 34 bertempat di PATRA PERTAMINA Simprug Jakarta Selatan Rabu 12 Februari 2020.

Pada acara Dies Natalis ke 34 ini juga diberikan Penganugerahan Penghargaan di Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat Kajian Tridharma Perguruan Tinggi Versi STT IKAT tahun 2020, kepada Dr. Robby Dondokambey, S.SI, MM (Wakil Bupati Kab. Minahasa Sulut)., Dr. Ir. Billy W.L. Masinambow, MBA., IPM ASEAN Eng (Kepala IJPK Propinsi Sulawesi Utara)., Pdt. Dr. Benyamin Saleh, S.Th., S.H., MA (Ketua Pengurus PGPI Nusa Tenggara Timur), Gbl. Dr. Joppy A. Laloan, M.Th.

Pdt. Dr. Donna Sampaleng, M.Pd., D.Th. Ketua II dan Kepala LPPM STT IKAT   dalam wawancara dengan awak media mengatakan jumlah alumni yang terdaftar ada 6000 orang dan tersebar diseluruh Indonesia luar negri wisuda kali ini ada 189 orang yang diwisuda dari semua strata dan prodi dari yang terbanyak dari jurusan theologi. Pesan Donna pada alumni  agar jangan hanya terdaftar menjadi alumnus STT IKAT tetapi harus melaksanakan nilai nilai  yang  telah diajarkan dapat menghidupi dan dilaksanakan dalam kehidupannya sehari hari.

Prof.Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D hadir menyampaikan pidato Ilmiahnya.

"Dalam orasi Ilmiahnya Prof. Yasonna   Laoly,  menyampaikan pesan bahwa Indonesia membutuhkan manusia unggul, otomatis untuk mencapainya harus bersamaan dengan tugas pelayanan yang menjadi tugas utama. STT IKAT terus mengikuti kompetensi terakreditasi saat ini mengikuti program Re-akreditasi menuju manusia unggul" terang Donna.

Dalam Sambutan Rektor/Ketua Sekolah Tinggi Theologi "IKAT" Dr. Jimmy M.R. Lumintang, MA., MBA., M.Th.Berharap Doa dan harapan kiranya setiap lulusan mampu mengaplikasikan pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh sepanjang proses akademik menjadi perilaku yang nyata dalam kehidupan setiap harinya. Pada akhirnya selaku Pimpinan Sekolah Tinggi Theologi IKAT menyampakan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut ambil bagian dalam pengembangan pelayanan pekerjaan Tuhan melalui lembaga STT IKAT, kebaikan hati bapak/ibu sekalian tak dapat kami balaskan selain doa kami panjatkan kepada Tuhan Yeus Kristus sumber segala berkat dan kehidupan kiranya memberkati bapak/ibu sekalian dalam segala karya.

Related Posts:

0 Response to "Donna Sampaleng : STT IKAT Menyiapkan Generasi Unggul yang Berhikmat"

Posting Komentar