Pdt. Nus Reimas : Keyakinan Kita Percaya Pada Tuhan Mendorong Keberhasilan

Pdt. Nus Reimas
REFORMATANEWS.COM, Jakarta - Sukacita Natal hadir di Hotel Pardede International Hotel Jl. Raden Saleh Jakarta Pusat Jum'at malam (20/12/19). Kantor Hukum Jhon SE. Panggabean, SH.,MH rayakan Natal bersama Awak Media Kristiani, PD. Todah dan para undangan lainnya para pengacara senior dan kerabat dekatnya.   

Perayaan Natal yang di inisiasi Kantor Hukum Jhon Panggabean ini mengambil tema yang tertulis dalam Matius 2:11"Marilah Kita Sujud Menyembah Dia, Kristus Sang Juruselamat."

Pdt. Dr. Nus Reimas dalam penyampaian kotbahnya memulai dengan kemacetan yang dialaminya menuju kawasan raden saleh, dalam perjalanan beliau hampir putus asa dan membatalkan sebagai Pelayan Firman, namun dalam hati kecilnya punya keyakinan Tuhan pasti menolongnya dan tiba tiba mobil pengawalan polisi liwat membuka jalan Pdt. Nus Reimas ikut rombongan. Pdt. Nus Reimas menghubungkannya dengan perjalan orang majus yang tetap percaya mencari arah bintang timur tempat Yesus dilahirkan.
Keyakinan kita, mendorong kita untuk percaya pada Tuhan, bahwa tidak ada yang mustahil bagi Tuhan saat kita benar-benar dan yakin akan Tuhan dengan ketekunan dan kerja keras.

Jhon. SE. Panggabean dalam sambutannya menyampaikan sangat bersukacita sekali, sebab pada perayaan Natal saat ini sang ibunda yang sangat ia cintai dapat hadir meski usianya sudah 82 tahun.

"Saya semakin bahagia, Karena istri dan 2 putri saya, Clara dan Grace turut hadir, walaupun Samuel anak saya yang Pendeta di Surabaya tak bisa hadir, tapi dia sampaikan salam untuk kita semua," ucap pengacara senior ini. 

Related Posts:

0 Response to "Pdt. Nus Reimas : Keyakinan Kita Percaya Pada Tuhan Mendorong Keberhasilan"

Posting Komentar